Rabu, 09 Juli 2008

Aku ( I am ) ,,,

Purwokerto, 03.30 wib 31-3-07

Gimana khabarnya ?

moga kamu sekarang dalam keadaan baik-baik saja. tentunya kamu kaget atu setidak nya heran, kok aku tiba-tiba ....

nga usah takut atau curiga aku cuman ingin mencuri waktu sedikit u/ menikmati secangkir percakapan satu arah dari seorang teman, itu saja. dan semoga sepi malam ini bisa aku usir dengan ocehan ku ...

kalau kabar tentang aku, masih seperti yg dulu, mencoba mengahbiskan detik-detik dengan rokok, dengan lamunan dan kadang-kadang dengan kopi pahit u/ menyiram nikotin yg mengkarat di tengorokan ku. kadang tengorokan ku kesal dan protes dengan itu semua, hingga ia merasa kesakitan u/ dilewati nikotin. maka u/ sementara aku libur dari rayuan rokok. tapi bila tenggorokan ku teleh lelah dengan segala protesnya maka aku paksa u/ bekerja dan menyakitinya lagi. akhirnya jantung ku protes juga, latah kali ...

Tapi aku cuekin ... semoga saja dia ngak mogok kerja ... dan memPHK aku ...

0 komentar: